Home
Berita
Ketua Alumni STIKes Fort De Kock uji coba sistem IT data base Almuni

Ketua Alumni STIKes Fort De Kock uji coba sistem IT data base Almuni

BUKITTINGGI, STIKes Fort De Kock, Rahmat Syukri selaku ketua ikatan alumni STIKes Fort De Kock Siang ini kunjungan kerja ke ruangan Informasi STIKes Fort De Kock, Rahmat ingin memastikan sistem Informasi dan IT kealumnian sudah terintegrasi dengan data lulusan STIKes Fort De kock, pihaknya ingin memastikan tidak ada satu namapun yang tidak terdaftar dalam data base Ikatan Alumni STIKes Fort De Kock Bukittinggi.


Menurutnya kelengkapan data base merupakan kebutuhan arsip alumni yang tidak dapat di tawar-tawar, rahmat juga mengatakan Sekretariat Alumni tidak perlu takut di kunjungi Tim Akreditasi, jika semua berjalan sesuai program kerja maka data pasti ada, selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim IT STIKes Fort De Kock yang siang tadi langsung diwakili bapak Bobi Wirahman. dalam pertemuan singkat itu Rahmat dan Tim IT juga menyamakan persepsi tentang Tracer Study Pusat Karir yang tengah di jalankan secara Online tersebut.

Dengan begitu, dia berharap agar kedepan pihak Alumni lebih gampang lagi untuk di lakukan Tracer Study oleh Lembaga Pusat Karir, melalui IT dia menginginkan agar Alumni FDK bisa menyatu dalam satu aplikasi.

Testimonial

  • Didukung oleh berbagai fasilitas praktek, dan para pengajar yang profesional, saya yakin STIKES FDK akan menjadi sekolah ilmu kesehatan yang maju...terima kasih... Monica MP

  • Alhamdulillah, sekarang saya sudah bekerja di perusahaan yang berkualitas berkat STIKES FDKSusi S

  • STIKES FDK memberikan pengalaman yang berharga bagi kesuksesan masa depan saya, terima kasih STIKES IMCDimas Anggara

Our Gallery